Batu Andesit Bakar Berbagai Macam Ukuran Dikirim Ke Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat

Batu andesit bakar memang selalu menjadi primadona, selain karena batu alam tampak “alami” ketika dibakar, juga karena menghindara “licin” ketika dipasang di bawah/di lantai.

Permasalahan nya sekarang, proses membuat nya itu harus melalui proses “pembakaran batu” menggunakan api dari tabung gas yang disambungkan dengan selang ke alat pembakar nya dengan dibantu angin yang berasal dari tabung oksigen.

Kendalanya sekarang adalah karena tabung oksigen nya berebut dengan kebutuhan rumah sakit yang dibanjiri pasien covid 19 yang juga membutuhkan banyak tabung oksigen.

Oleh karena nya pemerintah melalui pihak kepolisian membatasi jatah tabung oksigen setiap pabrik batu alam yang ada di wilayah cirebon dan majalengka dengan hanya memberikan 2 tabung angin/oksigen setiap hari nya. Sedangkan 1 tabung oksigen hanya bisa untuk membakar batu andesit sebanyak 20-25m2, sehingga untuk 2 tabung oksigen, hanya bisa membakar batu andesit maksimal 50m2 setiap hari nya.

Padahal belum ini kami mendapat order/pesanan batu andesit bakar dari pihak kontraktor yang sedang mengerjakan pemasangan batu andesit bakar berbagai ukuran di lokasi gedung mahkamah agung, jakarta pusat.

Volume yang dibutuhkan lebih dari 1000 m2, dengan waktu pengerjaan kurang dari 1 bulan. Sesuai dengan kapasitas produksi batu andesit bakar saat ini yang hanya mampu membakar batu andesit rata mesin/rtm sebanyak maksimal 50m2 per hari nya, artinya butuh waktu 20 hari kerja untuk volume 1000m2.

Ukuran2 batu andesit bakar yang diminta untuk dikirim ke mahkamah agung diantaranya adalah ukuran 15×30, 20×40 dan ukuran 40×40.

Harga2 yang sudah disepakati dari mulai 95.000/m2, sampai dengan 110.000/m2 nya.

Harga2 tersebut sudah termasuk ongkos kirim sampai lokasi di Mahkamah Agung, Jakarta Pusat.

Pengiriman kami lakukan denag menggunakan truk engkel,/colt diesel dengan volume setiap pengiriman sebanyak 230-250m2.

Sistem pembayaran yang disepakati adalah DP 30% pada saat pemesanan, sisa 70% nya dilunasi ketika barang sudah sampai lokasi yang ditunjuk. Sampai dengan tulisan ini dibuat, kami sudah melakukan pengiriman berbagai ukuran batu yang diminta sebanyak 3 truk, di lokasi masih membutuhkan batu sebanyak 2 truk pengiriman lagi.

Bagi anda yang lagi nyari atau ingin memesan Batu Alam, jangan ragu hubungi kami dengan klik tombol di bawah :

Leave a Comment

Your email address will not be published.